ehm... Senengnya ada pengunjung yang datang

Sore ini seneng sekali rasanya, akhirnya blog ada yang berkunjung juga. buat Mas Ihsan, terima kasih telah berkunjung, mas Hendriawan juga. Mungkin, kunjungan adalah hal yang biasa bagi blogger mania yang udah malah melintang didalamnya, apalagi yang sering menang kontes atau masuk 10 besar SEO, tapi bagiku yang amatir ini hal tersebut sangat luar biasa dan mampu nambah spirit untuk ngeblog.

kemarin, lumayan banyak yang aku kunjungi, moga aja mereka segera kunjungi balik aku,..amin...belajar terus !!!

5 Response to "ehm... Senengnya ada pengunjung yang datang"

  1. saya juga seneng anda sudah mau berkunjung ke blog saya yang sederhana... :)

    Wah.... kalau begitu kita sama.... kita sama-sama amatir dan lagi seneng2nya meski pengunjung yyang dateng masih sedikit yah... xixi,,, aku jugaaaaa.... makanya kunjung2 yah... sekalian bantu2 aku punya blog itu musti gimana biar gak amburadul urusnya,,, ^-^v,,,

    ::: semangattttt!!!!

    Aku datang lagiiii,,, tapi kali ini bawa oleh oleh... ini diaaaaa..... bacaan ringan pagi2,,, cukup minta komentar karena ini sangat2 bebas dikomentari ^-^v http://wiedesigraph.blogspot.com/2010/05/kaos-hat-and-sporty.html

    hahahaha.... makasih pujian soal blog pemula-nyaaa.....a ku dah follow,,, lho, Anda follow saya juga yah di blog2 saya, hehehehe ^-^v maaph nambah kerjaan ^-^

    Alasan saya bisa semangat ngeblogging, salah satunya adalah http://wiedesignarch.blogspot.com/2010/05/nge-blog-karena-cinta.html

    Gimana dengan Anda? ^-^v

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme